Selasa, 07 Februari 2017

Sabun Untuk Jerawat bisa untuk Selangkangan ?

Kok Jerawatku mucul saya jadi gak pede untuk pergi keluar rumah, kemudian kulitku seperti ketarik jadinya ketat, bagaimana ini, kalau mau dibuat ke selangkangan takut juga karena katanya bisa untuk mencegah gatal.



Ya, kalau anda mengalami hal itu, wajar saja, jadi tidak perlu takut karena itu reaksi awal setelah menggunakan Sabun Amoorea. Bukan hanya itu, kalau anda menggunakan laser pun untuk menghilangkan jerawat pasi akan mengalami hal seperti itu. Banyak efek-efek yang timbul yang disebabkan laser jerawat seperti wajah panas, terjadi bengkak, mengalami iritasi ringan, kulit menjadi gelap dan kerusakan kulit permanen jika pengobatan ini gagal.

Kalau gagal ya? Kan tidak ada yang bisa menjamin, walaupun dilaser bahwa jerawat tidak akan muncul lagi, Nah berikut ini bisa anda gunakan cara - cara biasa untuk menghilangkan jerawat :

  • Langkah yang pertama, gunakan pembersih muka ringan untuk membersihkan kotoran di area wajah, sebaiknya gunakan air yang hangat, jangan terlalu panas atau dingin, karena dapat menyebabkan jerawat menjadi lebih parah.
  • Langkah selanjutnya, dilarang untuk memencet jerawat karena itu dapat melukai wajah dan membuat jerawat semakin ganas. Hindari pemakian kosmetik berlebihan agar wajah juga dapat bernafas dan mengurangi timbulnya sisa komestik yang tidak terbersihkan saat Anda membersihkan wajah.

Nah, sekarang banyak orang memilih menggunakan Amoorea Tosca sebagai perawatan sekalian pembersih, kenapa ? Karena Amoorea :

  1. Bentuknya sabun batangan
  2. Bisa dipakai all in one ( dr ujung rambut sampai kaki )
  3. Bahan 100% alami
  4. PH 5,5 cocok utk semua jenis kulitdf
  5. Hanya butuh waktu 3 menit (2 kali sehari)
  6. praktis
  7. hemat pengeluaran kosmetik,
  8. 1box sabun isi 2buah bisa 1,5bulan pemakaian.
Itulah kenapa banyak orang lalu memilih untuk beralih menggunakan sabun amoorea tosca, karena memang selain simple, bahannya alami dan sudah teruji. Kenapa? Bukan lagi 1bulan baru di Indonesia tetapi sudah lebih dari 4 tahun di Indonesia. So, anda bukan yang pertama saat ini.Jadi kalaupun anda sempat ragu, kami mengerti keraguan itu, tapi jangan sampai menunda, bahkan sabun untuk selangkangan yang sering gatal juga sudah banyak yang menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar