Kamis, 02 Maret 2017

Tosca Aura Series Facial Bar Review

Semua manfaat yang ada dalam TOSCA Get Newamoorea ada di dalam Tosca Aura Series Facial Bar, kenggulannya: Detoxnya hanya purging murni. Tidak membuat detox berupa jerawat berisi nanah, jauh lebih soft dibanding New Amoorea, namanya juga inovasi baru.


Tosca Aura Series Facial Bar

Resmi sudah dilaunching per 1 Maret 2016, produk baru, seperti namanya ada series, bersambung ya. Selalu ada inovasi baru yang diambil dari pengalaman sebelumnya. Seperti di awal ada Amoorea Generasi 1 kemudian berinovasi ke Get New Amoorea atau sering kita kenal dengan Amoorea Tosca (Generasi 2) kini, ada inovasi baru dan sudah hadir yaitu Tosca Aura Series Facial Bar.

Kandungan Aura Series Facial Bar


Nama juga inovasi baru berdasarkan pengalaman terbaik sebelumnya, tentu kandungannya juga tetap ada yang sama, menggunakan bahan alami : Heilmoorclay, Aloe Vera, Arga Oil dan ada SPFnya, karena itu banyak suka dan karena langsung bisaa sebagai Sunblock (pelindung dari sinar matahari).
  • About HEILMOOR CLAY: Heilmoor Clay is a native clay obtained from Heilmoor Reichenau, Austria. Function(s): Skin-Conditioning Agent - Miscellaneous; SKIN CONDITIONING.
  • Lidah buaya (Aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika
  • Argan Oil Argan Oil dihasilkan dari kacang yang berasal dari pohon Argan, yang hanya tumbuh di bagian barat daya Maroko. Manfaat Argan Oil untuk kecantikan salah satunya adalah menjadi Pelembab dan memutihkan kulit wajah.
Tentu berbicara tentang alami, maka bahannya juga memang alami sudah dijelaskan tadi mengenai kandungannya dan produk ini tidak mengadung Alkhohol dan Parafin (lilin) karena itu sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dan juga untuk ibu hamil.

Detox Aura Series Facial Bar


Pengalaman setelah menggunakan Amoorea sebelumnya, banyak langsung yang bertanya, setelah produk ini launching, apakaha ada detox dan detoxnya berapa lama. Kemudian kalau misalnya pendatang baru, sebelumnya belum menggunakan amoorea apakah boleh pakai tosca aura series ini langsung? Benar sekali, kami mengerti akan ketakutan anda akan detox (purging) walaupun itu sebenarnya baik buat kulit anda.
Purging adalah masa dimana kulit kita muncul jerawat banyak dan semakin memburuk semakin bertambahnya hari. Biasanya jerawat terlihat kering, pecah-pecah di daerah sekitarnya dan itu wajar! Purging akan berangsur-angsur membaik dan kalian akan kembali dengan muka mulus sekitar 3 bulan
Tetapi kalau selama ini anda menggunakan Amoorea sampai mengeluarkan jerawat yang bernanah karena detox, maka dengan menggunakan Aura Series itu tidak ada lagi. Memang tetap ada purging atau detox tapi lebih soft jadi tidak menakutkan seperti yang anda bayangkan. Seperti dijelaskan di awal, bahwa ini inovasi baru tentu akan lebih dari sebelumnya (penyempurnaan). Nah, uniqnya, sabun ini sudah dilengkap dengan sunblock, jadi kalau anda selama ini sudah beli Amoorea tapi bingung harus menggunakan sunblock-nya apa, maka jawabannya adalah Tosca Aura Series Facial Bar.

Cara Menggunakan Tosca Aura Series

Sebenarnya untuk penggunaan hampir sama dengan Amoorea Tosca, bedanya nanti ada terasa seperti kesemutan, :
  • Bersihkan sisa make-up di wajah sebelum pakai Tosca Aura
  • Setelah itu ciptakan busa ditelapak tangan,
  • tempelkan busa ke wajah lalu usap dengan lembut jangan ditekan
  • diamkan beberapa menit hingga terasa seperti ada kesemutan
  • kalau rasa kesemutannya sudah mulai tidak terasa, baru bilas
Gunakan pada pagi hari saja dan untuk Amoorea Tosca gunakan pada malam hari, tetapi jika anda yang sudah langsung menggunakan Tosca Aura tanpa menggunaan Amoorea sebelumnya, boleh digunakan 2 kali sehari.

Harga Aura Series Facial Bar


Ya! memang ujung-ujungnya akan berbicara tentang harga ya. Berapa harga Tosca Aura Series Facial Bar, kata teman-teman di BBM, begitu update profile. Nah karena itu saya ingin menjelaskan secara detail disini. Harga Paket cuma Rp. 700.000,- (Tujuh Ratus Ribu Rupiah Saja) dengan penjelasan sebagai berikut :
  • Dapat Tosca Aura Series Facial Bar 1box isi 1bar berat 50gr seharga @ Rp. 400.000,-
  • Dapat Tosca New Amoorea Sabun 1box isi 2bar berat 50gr seharga @ Rp. 380.000,-
Kalau belinya tidak perpaket bisa tidak ya, soalnya saya pengen coba dulu yang Tosca Aura, katanya lagi, tentu bisa : Harga Tanpa Paket boleh dengan penjelasan sebagai berikut :
  • 1box Tosca Aura Series isi 1bar 50gr harga Rp. 400.000,- (harga konsumen)
  • 1box Tosca Aura Series isi 1bar 50gr harga Rp. 350.000,- (harga member/reseller)
Oh harganya lebih murah, bagaimana caranya untuk mendapatkan harga member? Tentu memang harga member lebih murah, langsung aja isi form pendaftaran. Anda sudah siap?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar