Senin, 08 Mei 2017

Cara menghilangkan komedo setelah cuci muka dengan Amoorea

Cara menghilangkan komedo setelah cuci muka dengan amoorea, kenapa muncul kulit hitam memakai sabun amorea, sabun cuci muka untuk kulit kering dan berjerawat untuk pria

Ya ini borongan pertanyaan yang masuk ke Admin kami, mengenai amoorea, apalalagi setelah Amoorea aura series hadir meraimakan pasar kecantikan di Indonesia.

Cara menghilangkan komedo setelah cuci muka dengan amoorea

Cara menghilangkan komedo setelah cuci muka dengan amoorea sebenarnya tidak perlu diapa-apain, intinya pakai aja amoorea, akan otomatis komedonya berkeluaran secara sendiri-sendiri, jadi tidak dianjurkan untuk memencet ya atau mengeluarkan secara paksa dengan apapun, tidak baik efeknya bagi kulit, sebaiknya biarkan saja amoorea yang bekerja untuk mengeluarkannya.

Kenapa muncul kulit hitam memakai sabun amorea

Muncul kulit hitam setelah menggunakan amoorea itu bisa saja terjadi karena sedang proses detox mengeluarkan kulit mati yang sedang ada dalam kulit kita. Biasanya kalau menghitam akan mengelupas, karena itu tetap saja rutin menggunakan, rutin 2 kali sehari dengan lama 3 menit saja, memang butuh kesabaran. seperti kata mbak Arnie berikut ini.

Sabun cuci muka untuk kulit kering dan berjerawat untuk pria

Ya, sabun Amoorea sangat cocok untuk cuci muka dengan kulit kering dan berjerawat, nah untuk anda yang saat ini aktivitasnya sering diluar ruangan anda boleh menggunakan Amoorea Aura Series. Kenapa? Karena sabun ini khas dibanding sabun lainnya, karena mengandung SPF 15 sehingga bisa membantu kulit anda dari paparan sinar matahari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar