Minggu, 11 Maret 2018

Cleansingnya Tosca Sozo memang Sabun ya

WA.0878.9381.1922, Reaksi Awal Pemakaian Krim Tosca Sozo, Cara Menggunakan Tosca Sozo, Efek Samping Tosca Sozo, Aturan Pakai Tosca Sozo, BPOM Tosca Sozo, Testimoni Tosca Sozo, Harga Krim Tosca Sozo

Sudah baca belum tentang Review Beauty Cream Tosca Sozo dan Cleansingnya yang sudah di ulas kemarin?

Banyak yang bertanya kenapa sabunnya Tosca Sozo tidak dikasih nama Fasial wash aja?
Kenapa namanya cleansing dan bertekstur cream pula?

Nah... Cleansingnya Tosca Sozo memang memiliki khasiat DEEP CLEANSING , dapat membersihkan make up yang water proof yang sulit dibersihkan hanya dengan sabun cuci muka saja.
Biasanya kalau habis make up, kita harus melalui step pertama pakai susu pembersih dulu , lalu pakai sabun pencuci muka lalu pakai toner. Tapi dengan Cleansing ini, cukup satu langkah saja sudah bisa mengangkat debu dan kotoran di kulit wajah .

Cara pakainya : oleskan secukupnya cleansing cream di kulit yang akan di bersihkan . Lalu usap lembut dan sapulah dengan tissu yang lembut. Setelah itu bilas. Itu utk mengangkat kotoran.

Jika ingin melanjutkan perawatan , oleskan lagi cleansing cream secukupnya dalam kondisi muka baru saja dicuci dan masih setengah basah, lalu pijat lembut, diamkan beberapa saat sampai meresap dan kering sendiri, rasakan sensasi “grenyet-grenyet” di kulit wajah , itu adalah proses pembunuhan kuman dan parasitnya. Lalu bilas sampai bersih.
Lanjutkan pakai Beauty Cream nya.

Cara pakai lihat disini :
https://youtu.be/lziBy1LbK8M

Untuk Pemesanan :
WA 0878 9381 1922
https://goo.gl/BT73jQ

#perawatanwajah #perawatankecantikan #creamwajah #creammuka #toscasozo #toscasozoenzyme #tosca #amooreatosca #obatjerawat #mencegahjerawat #krimdokter #kecantikan #toscasozo #beautycream #krimpagi #krimmalam #whitening #kulitkusam #flekhitam #cantikalami #obatherbal #herbal #soman #produkindonesia #caramemutihkankulitwajah #krimterbaikuntukwajah #kulitsehat #etosca #peluangusaha2018 #peluangusaha #bisnisbunda #bisnismodalkecil #bisnisindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar